Omahalit

5 Model Jendela Rumah Bagian Depan untuk Hunian Modern

OMAHALIT.COMJendela rumah memainkan peran yang penting dalam menjaga kesehatan dan kelestarian rumah. Dengan adanya jendela, sirkulasi udara dan cahaya akan lebih lancar, sehingga rumah menjadi lebih sehat, tidak pengap, dan bebas lembap. Selain itu, jendela juga dapat memberikan nilai estetika yang tinggi pada rumah. Oleh karena itu, pemilihan model jendela rumah bagian depan harus dilakukan dengan cermat.

Ide Desain Jendela Rumah Kekinian

Jika Anda masih kebingungan untuk menentukan model jendela rumah seperti apa yang cocok untuk hunian modern atau rumah minimalis? Tenang, di bawah ini kita berikan informasi mengenai ide model jendela rumah bagian depan dari berbagai sumber yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Model jendela besar untuk hunian mungil

model jendela rumah bagian depan minimalis berukuran besar
model jendela rumah bagian depan minimalis berukuran besar

Jika Anda tinggal di rumah yang berukuran kecil, maka Anda bisa mempertimbangkan penggunaan model jendela rumah bagian depan yang berukuran besar. Hal ini akan membuat hunian terlihat lebih lapang dan nyaman.

BACA JUGA: Mengenal Ciri Desain Gaya Japandi dan Kelebihannya yang Kian Populer

2. Model jendela dengan frame hitam

Model Jendela Rumah Bagian Depan dengan Frame Hitam
Model Jendela Rumah Bagian Depan dengan Frame Hitam

Model jendela minimalis dengan frame atau kusen hitam memberikan keleluasaan untuk dipadukan dengan berbagai warna cat dinding. Selain itu, model jendela ini juga merupakan tren sepanjang masa, sehingga rumah Anda tidak akan terlihat ketinggalan zaman.

BACA JUGA: 5 Referensi Keramik Tangga Anti Licin yang Cantik

3. Model jendela Nako

model rumah minimalis dengan Jendela Nako untuk Kesan Estetik
model rumah minimalis dengan Jendela Nako untuk Kesan Estetik

Ide desain jendela rumah bagian depan dengan model kaca nako sangat efektif untuk memberikan kesan modern, casual, dan tetap estetik. Jika Anda ingin menciptakan kesan unik dan stylish pada hunian Anda, maka penggunaan model jendela ini sangat cocok untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA: 4 Ide Menata Ruang Tamu Bergaya Vintage yang Mewah dan Klasik

4. Model jendela dengan frame kayu

Model Jendela Rumah Bagian Depan dengan Frame Kayu
Model Jendela Rumah Bagian Depan dengan Frame Kayu

Model jendela rumah dengan frame kayu dapat menciptakan nuansa hangat dan unik pada hunian Anda. Anda bisa mengaplikasikannya dengan wall panel beton untuk membuat hunian terlihat lebih berkelas dan berkarakter, tapi tetap terkesan modern dan homey.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Kanopi Polycarbonate

5. Model jendela dengan pintu geser kaca

Jendela dengan Pintu Geser Kaca
Jendela dengan Pintu Geser Kaca

Ide desain jendela rumah bagian depan dengan pintu geser kaca sangat efektif untuk memaksimalkan space hunian. Selain memungkinkan cahaya alami masuk secara berlimpah, hunian juga akan terlihat sejuk dan nyaman.

BACA JUGA: 5 Ide Desain Kamar Monokrom yang Sederhana Namun Elegan Dan Mewah

Sebelum memilih model jendela rumah bagian depan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti ukuran rumah, desain arsitektur rumah, dan gaya yang diinginkan. Jadi, pilihlah model jendela yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter rumah Anda agar terlihat serasi dan menawan.

Kalau Anda ingin konsultasi soal arsitektur maupun interior untuk hunian yang menarik dan estetik, silahkan hubungi tim omahalit saja.

   
Pesan Layanan
Our Partners
support person

Jika Rekan Alit memiliki keluhan dan masukan untuk Manajemen Omahalit, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Better Living for Today and Tomorrow