Omahalit

8 Trend Warna Cat Rumah Minimalis-Modern Tahun 2019

Untuk menciptakan suasana nyaman, Anda bisa memainkan piihan warna-warna cat rumah yang disesuaikan dengan trend, selera dan desain interiornya. Lantaran dapat mempengaruhi mood penghuninya, maka proses pemilihan warna cat rumah ini juga perlu dipikirkan secara matang. Pada tahun 2019, model arsitektur dan desain interior rumah minimalis-modern masih menduduki peringkat tinggi. Maka dari itu kali ini Omahalit akan memberikan inspirasi 8 trend warna cat rumah tipe minimalis-modern untuk seluruh Rekan Alit.

Baca juga : 5 Tips Rumah Minimalis Agar Terkesan Elegan

8 Trend Warna Cat Rumah Minimalis-Modern Tahun 2019

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Pastel)

trend warna cat rumah pastel

Pastel menjadi salah satu trend warna cat untuk rumah modern-minimalis yang populer di tahun 2019. Selain memberikan nuansa manis dan tenang pada hunian, warna pastel juga membantu ruangan terlihat lebih lapang (luas).

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Abu-Abu Muda)

trend warna cat rumah abu abu muda

Jika rumah Anda mengusung arsitektur dan desain interior modern-minimalis, maka Anda bisa memilih warna cat abu-abu muda. Terkesan elegan namun tetap menciptakan kehangatan bagi penghuninya.

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Soft-Clay)

trend warna cat rumah soft clay
trend warna cat rumah soft clay

Soft-Clay juga menjadi warna cat rumah favorit di tahun 2019 yang dapat Anda aplikasikan pada hunian modern-minimalis. Menciptakan nuansa lembut dan hangat, serta membuat penampilan ruangan menjadi lebih lega.

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Hijau Tosca Tua)

trend warna cat rumah hijau tosca tua

Dinding rumah modern minimalis juga dapat diisi dengan warna hijau tosca tua. Tidak hanya menampilkan kesan natural, warna hijau tosca tua juga dapat memberikan energi positif berupa ketenangan bagi penghuninya.

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Mustard)

trend warna cat rumah mustard

Bagi Rekan Alit yang ingin memberikan sentuhan warna cerah pada rumah minimalis-modern maka bisa menggunakan cat dinding warna mustard. Versi lebih lembut dari warna gold ini dapat membawa suasana yang semangat dan bersahabat.

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Biru Langit)

trend warna cat rumah biru langit

Menggunakan cat dinding berwarna biru langit dapat menciptakan suasana rumah yang tenang, penuh gairah kreativitas dan menampilkan kesan ceria. Desain rumah modern-minimalis akan terasa cocok bila dikombinasikan dengan warna cat rumah biru langit ini.

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Mushroom)

trend warna cat rumah mushroom

Jarang didengar, warna cat mushroom ini diam-diam mulai digandrungi masyarakat modern yang memiliki hunian dengan konsep minimalis. Perpaduan antara warna coklat dengan sedikit sentuhan abu-abu ini dapat membawa suasana hangat ke dalam hunian Rekan Alit.

Trend Warna Cat Rumah Modern-Minimalis (Almost White)

trend warna cat rumah almost white

Trend warna cat dinding yang tak pernah lekang oleh waktu adalah almost white. Selain memungkinkan ruangan menjadi terlihat lebih luas, cat dinding warna almost white ini juga dapat menonjolkan sisi artistik dari gaya arsitektur serta desain interior rumah itu sendiri.

Apabila Rekan Alit masih memiliki pertanyaan seputar pemilihan warna cat rumah yang tepat, maka bisa berkonsultasi pada tim dari Omahalit. Sebagai penyedia jasa arsitektur dan jasa desain interior yang profesional, kami siap sedia membantu mewujudkan hunian atau bangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari Rekan Alit.

Butuh jasa desain interior terbaik? Omahalit jawabannya. Segera klik disini untuk mendapatkan informasi dan penawaran lebih lanjut.

   
Pesan Layanan
Our Partners
support person

Jika Rekan Alit memiliki keluhan dan masukan untuk Manajemen Omahalit, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Better Living for Today and Tomorrow