6 Tips Menghias Dinding Rumah Tanpa Perlu Mengecat Ulang

6 Tips Menghias Dinding Rumah Tanpa Perlu Mengecat Ulang

Dinding rumah dapat menjadi sangat membosankan apabila tidak dikreasikan dengan kreatif. Ketimbang mengecat ulang, Rekan Alit bisa memanfaatkan banyak hal untuk menghias dinding rumah agar terlihat lebih menarik. Tidak terbatas hanya pada pilihan warna seperti halnya cat tembok, tips menghias dinding rumah tanpa perlu mengecat ulang ini dapat menjadikan rumah Rekan Alit tampil semakin unik dan menarik.

 

Tips Menghias Dinding Rumah Agar Tampak Lebih Unik dan Menarik

Tips Menghias Dinding Rumah – Gambar Mural

Tips Menghias Dinding Rumah Dengan Mural

Menghiasi rumah dengan unsur seni dapat dilakukan dengan menggambar mural pada dinding yang kosong. Tidak hanya pada desain interior rumah, gambar mural kini juga banyak dipakai sebagai tambahan elemen dekoratif. Lampiaskan ide-ide kreatif Rekan Alit menjadi hiasan dinding rumah berupa gambar mural.

Tips Menghias Dinding Rumah – Sticker

Tips Menghias Dinding Rumah Dengan Sticker

Dinding rumah mulai dipenuhi noda dan garis retak? Selain mengecat ulang, Rekan Alit bisa mencoba tips menghias dinding rumah dengan sticker. Cocok digunakan untuk kamar tidur atau ruang tamu, sticker dinding ini sangat variatif mulai dari ukuran kecil hingga besar dan terdiri dari beragam motif menarik yang dapat menambah semarak nuansa rumah.

Tips Menghias Dinding Rumah – Quotes Inspiratif

Tips Menghias Dinding Rumah Dengan Quotes

Menambahkan quotes-quotes inspiratif pada dinding rumah bisa memicu semangat Rekan Alit setiap harinya. Tidak perlu repot mengecat ulang, Rekan Alit bisa menambahkan kata-kata motivasi atau kata-kata yang bernada positif dengan menggunakan stiker dinding, tulisan lukis tangan hingga penggunaan cat semprot.

Tips Menghias Dinding Rumah – Tapestry

Tips Menghias Dinding Rumah Dengan Tapestry

Bukan lagi rahasia apabila penggunaan tapestry sebagai dekorasi dinding rumah adalah pilihan yang apik dan unik. Tapestry berupa kain dengan motif tertentu bisa dimanfaatkan sebagai penutup dinding rumah yang praktis, mudah dibersihkan dan didekorasi lebih lanjut untuk mempermanis desain interior rumah milik Rekan Alit.

Tips Menghias Dinding Rumah – Post it!

Tips Menghias Dinding Rumah Dengan Post It

Menggunakan Post-it sebagai hiasan dinding rumah? Kenapa tidak! Post-it memiliki sisi adhesif yang tidak merusak dinding serta mudah dibentuk. Mulai dari tokoh karakter hingga variasi bentuk kreatif lainnya bisa dibentuk pada dinding rumah dengan menggunakan tempelan Post-it. Warna-warninya juga menambah kesan ceria, tidak kalah dengan warna-warna cat dinding.

Tips Menghias Dinding Rumah – Kumpulan Foto dan Lampu Hias

Tips Menghias Dinding Rumah Dengan Foto dan Lampu

Satu lagi tips untuk menghias dinding rumah yang tidak kalah menarik yaitu dengan menempel kumpulan foto dan lampu hias yang instagramable. Sentuhan personal yang kuat dapat diciptakan lewat foto-foto serta sinar dari lampu hias. Tips kali ini cocok diaplikasikan pada ruang kamar atau ruang keluarga.

 

Demikianlah tips menghias dinding rumah dari Omahalit. Mengecat kembali bukan menjadi satu-satunya solusi untuk membuat dinding rumah tampil tidak membosankan. Apabila Rekan Alit membutuhkan jasa konsultan arsitektur maupun jasa desain interior, jangan segan-segan untuk menghubungi tim Omahalit. Kami siap menjadi partner mewujudkan bangunan impian yang terpercaya dan profesional. Semoga bermanfaat!

 

Share post:

Leave A Comment

Your email is safe with us.