Inspirasi Desain Interior Cafe Mini Agar Unik & Instagramable

Inspirasi Desain Interior Cafe Mini Agar Unik & Instagramable

Omahalit.com – Salah satu bisnis yang saat ini banyak berkembang dan diminati oleh pengusaha muda adalah bisnis cafe. Selain menjual menu makanan, minuman hingga snack ringan, bisnis cafe juga merambah pada penjualan tempat yang nyaman, unik dan tentunya instagramable. Kini konsep inspirasi desain interior cafe mini banyak dicari sebagai referensi untuk membangun tempat hangout yang banyak dikunjungi. Ditambah dengan kecenderungan gaya hidup masyarakat modern yang gemar menghabiskan waktu sembari menikmati makanan, minuman dan suasana di sebuah cafe.

Menilik 8 Inspirasi Desain Interior Cafe Unik dan Instagramable

Belakangan, bisnis cafe semakin marak berkembang dan jauh lebih baik dalam segi konsep interiornya. Tidak jarang banyak calon pelanggan yang tertarik untuk datang ke sebuah cafe karena melihat dari segi konsep dan desain interiornya. Maka tidak heran jika saat ini banyak pengusaha yang selain mengutamakan citarasa makanan serta minumannya, mereka juga mulai memperhatikan tata letak desain interior cafe mini agar terlihat unik dan instagramable. Meskipun tidak memiliki ukuran bangunan yang luas, apabila dirancang dengan sedemikian rupa maka desain interior cafe mini tetap bisa nyaman untuk disinggahi maupun di abadikan kedalam sebuah foto yang artistik. Dan berikut adalah inspirasi desain interior cafe mini yang sudah Omahalit rangkumkan khusus untuk semua Rekan Alit:

  1. Desain Interior Cafe Dengan Tema Minimalis Modern

Desain Interior Cafe Minimalis Modern Photo by Daniela Araya on Unsplash

Photo by Daniela Araya on Unsplash

Walaupun sudah banyak digunakan, jenis desain interior minimalis modern ini rasanya tak pernah lekang oleh waktu. Mengusung tema sederhana yang dipadukan dengan gaya modern dapat diaplikasikan melalui pemilihan cat tembok yang netral serta perpaduan furniture yang simple seperti jenis meja dan kursi dari kayu atau lampu gantung single.

  1. Desain Interior Cafe Mini Bernuansa Coastal

Desain Interior Cafe Mini Coastal Photo by Jason Briscoe on Unsplash

Photo by Jason Briscoe on Unsplash

Bersantai di cafe yang memiliki desain interior bernuansa coastal pasti bisa meningkatkan mood di akhir pekan. Desain interior coastal sendiri erat dengan nuansa laut atau pantai yang menyejukkan. Dapat diwujudkan melalui pemilihan warna tema biru dan putih atau bisa juga datang dari aksesoris ruangan yang digunakan.

  1. Desain Interior Cafe Cantik Bergaya Rustic

Desain Interior Cafe Mini Rustic Photo by Rezha Ramadhan on Unsplash

Photo by Rezha Ramadhan on Unsplash

Ingin nongkrong cantik bersama sahabat-sahabat tercinta? Mungkin berkunjung ke cafe dengan desain rustic bisa menjadi pilihannya. Menonjolkan unsur-unsur alam seperti tumbuh-tumbuhan yang berpadu dengan warna ruangan yang cenderung terang dan hangat akan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman ketika menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

  1. Inspirasi Desain Interior Cafe Mini Bertema Retro

Inspirasi Desain Interior Cafe Mini Retro Photo by Spencer Davis on Unsplash

Photo by Spencer Davis on Unsplash

Satu lagi yang inspirasi desain interior cafe mini yang dapat dijadikan sebagai sumber referensi, yaitu tema retro. Gaya artsy ala tempo dulu ini cukup banyak digemari oleh para muda-mudi masa kini. Selain unik, cafe dengan tema retro juga terkesan sangat artistik untuk difoto dan kemudian diunggah ke media-media sosial seperti instagram atau pinterest.

  1. Desain Cafe Dengan Interior Colorful

Jasa Desain Interior Cafe Mini Colorful Photo by Jason Briscoe on Unsplash

Photo by Jason Briscoe on Unsplash

Bosan dengan tema yang itu-itu saja? Mungkin Rekan Alit bisa mencoba menggunakan desan cafe colorful seperti berikut ini. Memaksimalkan penggunaan warna-warna cerah yang digabungkan dengan wallpaper dan perabotan unik bisa menyedot perhatian orang untuk sekedar makan makanan ringan sambil menghabiskan waktu senggang di akhir pekan.

  1. Interior Cafe Dengan Sentuhan Warna Neon

Desain Interior Cafe Neon Photo by Devon Janse van Rensburg on Unsplash

Desain Interior Cafe Neon Photo by Devon Janse van Rensburg on Unsplash

Suasana yang berbeda juga dapat dilihat dari interior cafe yang memiliki sentuhan warna neon di dalamnya. Tidak hanya cocok untuk digunakan sebagai tempat ngumpul bersama teman, cafe ini juga bisa saja menjadi pilihan tempat kencan yang mengesankan. Meskipun tidak menggunakan banyak hiasan yang mencolok, cafe ini tetap terasa mempesona.

  1. Cafe Menggunakan Desain Interior Recycle? Siapa Takut!

Desain Interior Cafe Mini Recycle Photo by dastan khdir on Unsplash

Photo by dastan khdir on Unsplash

Rekan Alit memiliki kendaraan bekas atau ruangan tidak terpakai? Mungkin bisa menyulapnya menjadi sebuah cafe unik nan cantik seperti gambar berikut ini. Memanfaatkan barang dan tempat bekas, memoles dan menatanya menjadi sebuah tempat nongkrong yang menarik tentu akan sangat menyenangkan. Dari pada terbuang sia-sia, lebih baik dimanfaatkan saja!

  1. Cafe Unik dan Instagramable Bernuansa Industrial

Desain Interior Cafe Mini Industrial Photo by Mihai Moisa on Unsplash

Photo by Mihai Moisa on Unsplash

Tidak hanya nongkrong, kegiatan meeting bersama klien juga agaknya saat ini lebih sering dilakukan diluar kantor. Menyediakan tempat yang semi formal namun tetap menawan mungkin bisa diwujudkan melalui desain interior cafe mini bernuansa industrial. Tambahkan sedikit unsur hijau agar suasana lebih terasa santai dan menyejukkan.

Menggunakan Jasa Desain Interior Cafe Profesional

Desain cafe tentu tidak bisa dibuat sembarangan. Jika Rekan Alit adalah pemain baru dalam bisnis cafe, maka tidak ada salahnya untuk berkonsultasi pada ahlinya yaitu jasa desain interior cafe. Membangun sebuah tempat hangout yang nyaman, unik dan sekaligus instagramable memang tidaklah mudah. Mulai dari menentukan konsep awal, memilih furniture, menentukan tata letak perabotan hingga menyesuaikan warna cat dinding membutuhkan persiapan yang matang.

Dengan menyewa jasa desain interior cafe tentunya akan mempermudah Rekan Alit dalam proses perencanaan dan pembangunan nantinya. Selain hemat waktu dan tenaga, biaya yang dikeluarkan pun akan sebanding dengan manfaat yang diperoleh. Terlebih, Rekan Alit juga tidak perlu khawatir tentang terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan proses pelaksanaan pembangunan karena umumnya pihak jasa desain interior cafe profesional akan melakukan pengawasan secara berkala dan terencana.

Sebagai salah satu penyedia jasa desain interior cafe yang berpengalaman dan terpercaya, Omahalit siap membantu mewujudkan segala kebutuhan bangunan Rekan Alit. Mulai dari bangunan rumah, bangunan kantor, bangunan cafe, bangunan apartemen, dan lain sebagainya. Bekerja secara profesional, tim Omahalit selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan hasil kerja yang maksimal yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Rekan Alit. Klik disini untuk mendapatkan solusi lebih lengkap.

Share post:

Leave A Comment

Your email is safe with us.