Proto House & Studio Appartemen OA Masuk Liputan Majalah Rumahku

Proto House & Studio Appartemen OA Masuk Liputan Majalah Rumahku

Liputan Majalah Rumahku Untuk #Protohousedt

Masih ingat kah Rekan Alit pada salah satu proyek hunian  #protohousedt dari Omahalit? Melalui sebuah kesempatan kerja sama yang baik, Majalah Rumahku akhirnya melakukan sebuah liputan khusus terhadap salah satu hasil karya Omahalit yaitu #protohousedt di Kedungwuni, Pekalongan.

Perlu diketahui sebelumnya, Rumahku merupakan salah satu majalah yang mengangkat topik pembahasan utama yaitu hunian dan lingkungan. Menjadi wadah untuk memuat aspirasi pembaca maupun produsen arsitektur dan interior, Majalah Rumahku menyuguhkan berbagai informasi yang dikemas secara menarik.

Liputan Majalah Rumahku protohousedt

Majalah Rumahku Edisi #protohousedt

Menyoroti #protohousedt yang dirancang dan dikerjakan oleh tim Omahalit, Majalah Rumahku berhasil mengupas tuntas perihal rumah sekaligus butik cantik yang bergaya modern-tropis ini. Keunikan dari bangunan #protohousedt diharapkan dapat memberi inspirasi bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian yang menyatu dengan tempat usaha mereka. Penggunaan material batu andesit, finishing lantai dengan coating batu serta penanaman tumbuhan pohon dan rumput di bagian luar #protohousedt menggambarkan nuansa tropis yang alami serta menyejukkan. Sedangkan penggunaan lampu gantung, kitchen set dan cat dinding yang bernuansa warna netral mewakili sisi modern dari bangunan ini.

Liputan Majalah Rumahku Untuk #Studioapartementoa

Tidak hanya menyoroti satu mahakarya Omahalit saja, Majalah Rumahku juga mengangkat tema ruko yang menjadi apartemen studio melalui proyek #studioapartementoa yang memiliki sentuhan gaya Scandinavian. Meskipun hanya memiliki luas 10MTR x 10 meter, ruko ini berhasil disulap menjadi hunian ala studio apartemen yang nyaman.

Liputan Majalah Rumahku Untuk Omahalit

Majalah Rumahku Edisi #studioapartementoa

Majalah Rumahku mengulik proyek #studioapartementoa ini secara lengkap dan informatif. Mulai dari penataan ruang tamu yang menggunakan furniture fungsional, penataan display TV dua arah dengan unsur ikon musik bahkan hingga konsep dapur dan kamar mandinya. Penggunaan dominasi warna hitam dan putih dengan sentuhan lampu berwarna whitewarm, #studioapartementoa menjadi solusi yang baik untuk pasangan muda di perkotaan besar yang ingin memiliki hunian nyaman dan artistik walau dengan budget serta lahan yang terbatas.

Liputan Majalah Rumahku studioapartementoa

Liputan Majalah Rumahku #studioapartementoa

Majalah Rumahku sukses menjadi pelopor majalah yang memuat tren terbaru dari sektor properti di Indonesia. Maka tidak heran, hasil liputan kerja sama dengan Omahalit ini akan membawa angin inspirasi segar bagi para pecinta arsitektur dan desain interior.

Kedua proyek #protohousedt maupun #studioapartemenoa juga memperhatikan faktor lingkungan dalam tahap perencanaan dan pengerjaannya. Hal ini sejalan dengan fokus tema dari Majalah Rumahku yang sudah dibahas pada bagian awal artikel ini.

Majalah Rumahku memiliki jangkauan pasar di hingga ke pelosok daerah seperti Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera, Kalimantan, NTT, dll. Dengan begitu, besar harapan Omahalit agar bisa menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk membuat hunian pribadi atau komersial yang unik, nyaman dan tentunya aman.

Akhir kata, terima kasih atas liputan Majalah Rumahku atas proyek rumah sekaligus butik dan ruko ala studio apartemen. Semoga kedua makarya unggulan dari Omahalit kali ini dapat menjadi sumber gagasan baru dalam membangun tempat tinggal maupun tempat bisnis bagi seluruh kalangan masyarakat di Indonesia. Terima kasih dan sampai jumpa!

Share post:

Leave A Comment

Your email is safe with us.