Renovasi Rumah Fasade To Monochrome House

Renovasi Rumah Fasade To Monochrome House

AFTER

BEFORE

Project Details

Bentukan fasade yang trand pada masanya, mungkin sekitar tahun 90an akhir ini akan di rubah. Pemilihan bentuk konsep-konsep fasade pun kita tawarkan. Dan terpilihlah satu konsep yang sekarang sudah terealisasi.

Konsep kubisme menjadi pilihan dari desain fasade yang satu ini. Bentuk bangunan yang satu lantai ini sedikit kita kamuflase sekan akan bangunan ini berlantai 2. Untuk mencapai konsep kubisme yang unik, muka fasade kita lebih tinggikan seperti menyerupai lantai 2.

Bentuk kubusan di tengah ini kita finising pake wood plank yang di pasang acak dengan aneka warna monochrome. Bagian ini merupakan “ point of interest” dari fasade tersebut.

Sebagai penyeimbang kita buat rooftop di sisi kanan untuk bersantai disaat pagi or sore harinya.

Masuk kedalam ruangan kita akan menemukan foyer ( transisi ruang) yang kita fungsikan sebagai ruang tamu. Dengan konsep simple industrial salah satu dindingnya kita unfinish dan dudukan simple terbuat dari papan kayu memperindah ruang tamu mungil ini.

Belok ke kanan kita akan menemukan ruang keluarga yang cukup simple yang diperlengkap dengan mini bar sebagai area santai buat kopi.

Semoga konsep ini bisa menginspirasi rekan alit semuanya

Jasa Renovasi Rumah Hunian

Berencana membuat Renovasi Interior dan Eksterior Hunian dengan konsep lainnya sesuai keinginan Anda? Konsultasikan kepada kami Jasa Arsitektur dan Desain Interior Rumah – Omahalit.