Omahalit

Project Japandi Design Frhouse

Gaya desain interior Japandi menekankan pada penggunaan ruang yang efisien. Maka dari itu, furnitur yang digunakan biasanya memiliki fungsi ganda, seperti meja yang bisa digunakan sebagai tempat duduk atau kursi yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan.

Gaya desain Japandi juga menekankan pada penggunaan aksesoris yang minimalis, seperti karpet, lampu, atau benda-benda seni yang tidak terlalu berlebihan. Dengan demikian, ruangan akan terlihat lebih seimbang dan tidak terlalu penuh.

Untuk mempercantik gaya desain Japandi, Anda juga bisa menambahkan tumbuh-tumbuhan, terutama yang memiliki bentuk yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan. Tumbuh-tumbuhan tersebut bisa ditaruh di dalam pot atau di dinding, sehingga memberikan nuansa alami dan segar di dalam ruangan.

Gaya desain Japandi sangat cocok untuk orang yang menyukai gaya hidup yang sederhana namun tetap elegan. Dengan gaya desain ini, Anda bisa merasakan kenyamanan dan keindahan yang sederhana namun tetap memukau di dalam rumah Anda.

Jasa Desain Interior Pekalongan

Berencana membuat Desain Interior Rumah dan ingin mendesainnya dengan gaya yang up to date dan mewah? Konsultasikan kepada kami Jasa Desain Interior Rumah – Omahalit.

Jasa Interior dan Bangun Rumah No.1 di Pekalongan

Omahalit selalu punya solusi dan inovasi untuk kebutuhan hunian impian Anda
support person

Jika Rekan Alit memiliki keluhan dan masukan untuk Manajemen Omahalit, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Better Living for Today and Tomorrow