Omahalit

Kitchen Set Gaya Scandinavian Ala Asiong Project

Akhirnya yang ditunggu-tunggu selesai juga, Hasil finishing dari Asiong project.

Pembuatan kitchen set yang diawali dengan merubah bentuk bangunan agar lebih lapang dan supply pencahayaan serta udara maksimal, maka tim omahalit meng-makeover agar kitchen menghadap ke taman belakang dan sisi akses pintu lama kita tutup.

Kitchen dengan ukuran lebar semula 2 meteran, kita geser ke kanan agar lebih luas ini menjadi hampir 3 meter. Serta bukaan lebar kearah taman menjadikan kitchen set ini jauh lebih terkesan lapang dan besar.

Konsep kitchen set yang kita angkat kali ini adalah bergaya scandinavian dengan karakteristik yang sederhana dan memiliki tampilan bersih yang terinspirasi dari perpaduan warna netral seperti putih, cream, abu-abu, dan unsur kayu.

Perpaduan ini terlihat jelas di kabinet kitchen dan menggganti keramik memakai vinly bermotif kayu ini, memperkuat dari konsep terssebut.

Begitu juga dengan dinding kitchennya,kami memadupadankan keramik kecil-kecil warna putih dengan unsur Nat warna abu-abu.

Tidak lupa pengorganisasian antar kabinet kulkas, dispenser, micro wave, kompor oven serta air fyer juga sebagai hal yang wajib diperhatikan dalam kita mendesain kitchen set ini.

Pembuatan storage multi fungsi yang banyak juga tidak kalah pentingnya ya rekan alit karena biasanya di area ini membutuhkan tempat penyimpanan yang cukup banyak.

Semoga liputan ini menginspirasi dan menambah wawasan dalam mengkonsep kitchen set rekan alit semuanya.

Konsultasikan problematika seputar bangunan dan hunian bersama tim ahli kami. Semoga liputan ini menginspirasi rekan alit semuanya ya

OMAHALIT
Better living for today and tomorrow

Jasa Desain Interior

Berencana membuat Desain Interior ruangan dengan gaya yang up to date dan mewah? Konsultasikan kepada kami Jasa Desain Interior – Omahalit.

support person

Jika Rekan Alit memiliki keluhan dan masukan untuk Manajemen Omahalit, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Better Living for Today and Tomorrow