Omahalit

Butik Tas Exlusive Bu Lia Kendal

AFTER

BEFORE

Project Details

Berawal dari sebuah garasi mobil yang rencana nya akan di rubah fungsinya sebagai butik tas. Pasti disini ada penyesuaian penyesuaian karena fungsi ruang yang akan dirubah.

Ukuran ruang garasi dengan panjang 4.81 m x lebar 5 m ini memiliki 2 akses pintu. Satu menuju ruang tamu dan satunya menuju ke taman samping. Ruangan dengan tinggi ceiling 3,7 m ini di desain menjadi butik tas exlusive.

Konsep semi classic ini dipilih oleh owner butik ini. Dengan mengedepankan unsur warna netral putih disamping memperluas ruangan, masuk dengan konsep semi classic dan pastinya akan mengangkat dari produk tas yang akan di display. Mengingat warna tas yg dijual beraneka warna.

Di samping sebagai butik tas dengan jumlah desain yg lemeted edition, juga melayani konsultasi desain tas yang konsumen inginkan. Pertimbangan ini yang kita pakai untuk memanjangan area meja kasirnya. Jadi disamping sebagai kasir juga sebagai meja konsultasi dengan calon customer.

Belakang beground meja kasir sengaja kita kasih ornament cermin kotak2. Disamping sebagai aksen dari begdrop meja kasir juga sebagai fungsi memperluas ruangan yang tidak terlalu besar.

Tidak lupa permaninan lighting dengan bentuk2 yang mendukung konsep semi classic menambah menyatunya interior butik tas ini menjadi lebih exlusive.

De venta adalah nama butik tas yg dipilih owner di dalam butik tas nya.

Lokasinya di daerah patebon, Kendal. Jika kalian semua dari arah Jakarta akan menuju semarang lewat pantura pasti akan melewati butik tas ini.

Dari garasi menjadi butik tas exlusive!

Jasa Renovasi & Desain Interior Butik

Berencana membuat Renovasi Interior Butik atau Toko dengan konsep lainnya sesuai keinginan Anda? Konsultasikan kepada kami Jasa Arsitektur dan Desain Interior – Omahalit.

support person

Jika Rekan Alit memiliki keluhan dan masukan untuk Manajemen Omahalit, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Better Living for Today and Tomorrow